Sabtu, 24 August 2019

Walikota Binjai Terima Audiensi Pergatsi


#lia, binjai

Walikota Binjai, HM Idaham, didampingi Asisten bidang Pemerintah, Otto Harianto, menerima audiensi Persatuan Gateball Seluruh Indonesia (Pergatsi) Kota Binjai, di ruang kerja Walikota Binjai, Jalan Veteran, Kelurahan Tangsi, Kecamatan Binjai Kota, Jumat (1/2/2019).

Ketua Pergatsi Kota Binjai, Yudhi A. Siregar, didampingi Sekreyaris Miladri Nazdi, dan Bendahara Sri Ulina Ginting, beserta jajaran pengurus, dalam kesempatan itu memohon dukungan kepada Walikota Binjai agar Pergatsi dapat lebih di kenal, khususnya oleh masyarakat Binjai. “Kami ingin memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang olahraga gateball, sehingga nantinya Binjai dapat melahirkan pemain gateball,” ungkap Yudhi.

Selain itu,dirinya juga meminta dukungan kepada Walikota Binjai terkait akan digelarnya perlombaan gateball tingkat Sumatera Utara, yang direncanakan akan dilaksanakan di Kota Binjai. “Diperlombaan tersebut kami juga akan mengundang peserta yang berasal dari Papua. Sekedar informasi di Sumatera Utara baru 10 Kabupaten/Kota yang ada olahraga Gateball,”  jelas Yudhi.

Menanggapi hal tersebut, Walikota Binjai, HM Idaham, sangat mendukung, dan bersedia memberikan fasilitas yang dibutuhkan Pergatsi demi kemajuan olahraga di Kota Binjai. “Prinsipnya Pemko Binjai akan memfasilitasi seluruh kegiatan yang positif, termasuk olahraga gateball,” tegas Walikota Binjai HM Idaham.***

Foto : Walikota Binjai HM Idaham Foto Bersama Pengurus Pergatsi di ruang kerjanya.