Rabu, 20 March 2019

Wakil Walikota Binjai Lantik 33 Pejabat Eselon II, III dan IV


# lia,binjai

Wakil Walikota Binjai H Timbas Tarigan  resmi mengukuhkan dan melantik 33 pejabat eselon II, III dan IV jajaran Pemko setempat, di aula lantai II Pemko, Jalan Jendetal Sudirman Kelurahan Kartini, Kecamatan Binjai Kota, Rabu (13/03/2019).

Pengukuhan tersebut dilakukan dalam rangka penyesuaian nomenklatur agar sesuai dengan nomenklatur pusat. Dimana penyesuaian nomenklatur dilaksanakan pada SKPD Dinas Sosial dan Dinas Perpustakaan.

Selain pengukuhan dilaksanakan juga pelantikan terhadap Camat Binjai Kota Kepada Fajar dari Erni Siswanti. Erni Siswanti menjadi Sekretaris Kesbang, Kabag Kesra kepada Sofyan Siregar, Kabid Pengolahan Data dan Informasi pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu satu pintu Kota Binjai kepada Ibrahim, Kabid PBB dan PBHTB pada Badan Pengelolaan Keuangan Pendapatan dan Aset Daerah Kota Binjai kepada Amal Tarigan dan Lurah Sukamaju kepada Fauzi.

Wakil Walikota H Timbas Tarigan dalam sambutannya mengatakan bahwa fungsi aparatur memberi pelayanan fungsi umum pelayanan kelembagaan dan ketatalaksanaan, oleh karena itu perlu dilakukan pengukuhan dan pelantikan untuk meningkatkan pelayanan dan terselengar anya penyelenggaraan pemerintah sehingga masyarakat menjadi sejahtera dan makmur. ” Kota Binjai sedang menuju Kota Cerdas, untuk itu perlu peningkatan literasi sehingga melahirkan penulis penulis skala nasional,” serunya.

Diakhir sambutan,H Timbas Tarigan juga berharap agar setiap ASN (aparatur sipil negara) selalu menjadikan semua pekerjaan sebagai amal dan kebaikan. ” Sehingga dalam menjalankan kewajiban kita senantiasa merasa bersyukur dan bukan menjadi tekanan. “sebutnya. ***

Foto : Wakil Walikota Binjai Menyematkan Jabatan Kepada Salah satu Pejabat yang dilantik.(*)