Rabu, 13 November 2019

Tiga Elemen Masyarakat Belawan Bagi Taqjil ke Masjid dan Warga


#hendrik-rompas, belawan

Tiga elemen masyarakat Kecamatan Medan Belawan Minggu petang (02/06/2019) membagi bagikan taqjil untuk berbuka puasa 1440 H di kantor Camat Belawan. Bulan Ramadhan adalah bulan yang dinantikan dan menjadi penghibur hati bagi orang muslim, karna banyak keutamaan yang ditawarkan pada bulan ini, salah satu pintu yang dibuka oleh Allah untuk meraih keuntungan besar dari bulan Ramadhan adalah melalui sedekah. 

Hal inilah yang dilakukan oleh Camat Medan Belawan Ahmad SP dan Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan serta Persatuan Masyarakat Tionghoa Indonesia (PSMTI), menyalurkan sedekah dengan melakukan pemberian sebanyak 900 takjil kepada 6 Masjid yang ada di Kecamatan Medan Belawan dan masyarakat para pengguna Jalan yang ingin berbuka puasa di bulan suci Ramadhan 1440 H di Jalan Stasiun Gang 14 Belawan,  Sumatra Utara, Minggu (2/6/2019) Sore. 

Ahmad SP selaku Camat Medan Belawan menyampaikan, bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan sangat baik buat berbagi sesama umat. Takjil kita berikan ke Masjid As Salam Belawan 2, Masjid Al Ikhlas Kampung Salam Belawan 1, Masjid Muhajirin Canang, Masjid Nurul Falah Kampung Salam Belawan 1 dan Masjid Bagan Deli serta Masjid di belakang RS PHC Belawan Bahagia

Inilah pentingnya kebersamaan dibulan suci Ramadhan ini, dan alhamdulillah 900 bungkus takjil untuk berbuka puasa habis semua, " Ucap Ahmad SP.