Kamis, 20 June 2019

Terminal Belawan Dipadati Penumpang

Dua Petugas PT Pelindo “Adu Jotos”


#hendrik-rompas

Dua orang petugas PT Pelabuhan l Cabang Belawan ‘adu jotos” alias berkelahi didalam Terminal Penumpang Bandar Deli Belawan. Perkelahian antara kedua petugas tersebut membuat ratusan penumpang berteriak teriak karena keduanya berkelahi tengah tengah ribuan calon penumpang yang akan berangkat ke Batam menggunakan kapal KM Kelud, Senin (7/1/2019).

M.Yusuf salah seorang petugas membenarkan perkelahian kedua petugas PT Pelindo l Cabang Belawan.M.Yusup mengakui bahwa kedua petugas yang berjelahi tersebut tidak diketahui apa sebabnya. Salah seorang petugas PT Pelabuhan l Cabang Belawan yang tidak bersedia ditulis namanya mengatakan, kedua petugas yang berkelahi tersebut harus ditindak tegas karena sudah membuat malu PT Pelabuhan l Meda.

Sebagaimana diketahui arus balik penumpang dari Terminal Penumpang Bandar Deli Pelabuhan Belawan ke Pelabuhan Batam sebanyak 6318 orang usai cuti berhari natal dan tahun baru 2019. Para penumpang menggunakan kapal KM Kelud yang balik ke Batam tersebut para pelajar dan pekerja yang sudah habis masa cutinya.

Kapal KM Kelud saat tiba diterminal Penumpang Bandar Deli Pelabuhan Belawan terlambat masuknya,yang molor dari jadwal tibanya yang seharusnya pukul 09.00 menjadi pukul 12.00 wib. Setelah menurunkan penumpangnya kemudian kapal menaikkan penumpang yang sebanyak 5000 lebih. ***

Foto para penumpang kapal. ***