Selasa, 12 November 2019

Seratusan Pengemudi Betor Protes MPU Masuk Gang.


#hendrik-rompas, belawan

Seratusan pengemudi Betor resah dan memperotes petugas Perhubungan dan Polantas karena mobil MPU(Pengangkutan Umum/Angkot keluar masuk kedalam gang.

Menurut keterangan kordinator pengemudi Betor (Becak Bermotor) Nucaun Siregar bahwa setiap hari MPU/Angkot keluar masuk gang dari mulai Jalan Selebes atau simpang PMB memasuk gang mengambil sewa.

Akibat MPU/Angkot keluar masuk gang maka pencarian kami menjadi berkurang malahan kami tak dapat sewa lagi karena yang dulunya naik Betor sekarang memilih naik MPU/Angkot.

Kami minta kepada petugas dari Polisi Lalulintas Polres Pelabuhan Belawan dan Dinas Perhubungan Kota Medan untuk segera menghentikan MPU/Angkot yang keluar masuk gang karena pencarian kami menjadi mati karena tak dapat sewa lagi.

Bila petugas Lalulintas dan Dinas Perhubungan kota Medan tidak menindaknya maka kami yang akan bertindak kata salah seorang pengemudi Betor, Anwar Ameng.Jangan setelah ada keributan baru nanti petugas sibuk dan dianggap kami Anarkis.

Dilapangan terlihat para pengemudi Betor menyetopi puluhan MPU/Angkot yang keluar masuk gang, seratusan pengemudi Betor tersebut memasang plakat dari karton bertuliskan Angkot jangan masuk gang dan kami resah. ***

Foto pengemudi betor menyetip angkot. (*)