Senin, 22 July 2019

Saling Lempar Batu Dua Kelompok Pemuda Bentrok


#hendrik-rompas, belawan

Dua kelompok Pemuda dari kawasan Jalan Bukit Barisan dan Jalan KL Yos Sudarso bentrok dengan kelompok Pemuda dari kawasan Jalan Young Panah Hijau bentrok pada Selasa pagi (07/05/2019).

Kedua kelompok pemuda tersebut bentrok saling lempar lemparan batu di jembatan penghubung antara Jalan Young Panah Hijau dengan Jalan KL Yos Sudarso hingga menghambat arus lalulintas.

Mereka saling melempar batu dan akibatkan dijawasan Jalan Young Panah Hijau yang rumagnya terkena lwmparan batu begitu j7ga rumah rumah warga di sampung kantor PU di Jalan Bukit Barisan rumah warga sengnya menjadi rusak terkena lemparan batu.

Kedua kelompok pemuda tersebut bentrok akibat saling mengejek dan berlanjut saling lempar batu .Hal 5ersebut dikatakan oleh Bambang (45) warga Jalan Bukit Barisan Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan .

Bentrok kedua kelompok pemuda tersebut berhenti setelah salah seorang warga,Buyung memanggil petugas Polsek Medan Labuhan.Petugas Polsek yang menerima informasi adanya bentrok langsung datang ke TKP dan membubarkan kedua kelompok yang saling lempar lemparan batu. ***

Foto terlihat kedua kelompok pemuda. ***