Sabtu, 23 March 2019

Poldasu Dan Polres Belawan Bersama Umat

Berdoa untuk Korban Tsunami Banten


#hendrik-rompas, belawan

Polda Sumatera Utara bersama Kapolres Pelabuhan Belawan dan ribuan umat pesisir pantai Medan Utara menggelar doa bersama untuk korban Tsunami di Banten pada Sabtu lalu (22/12/2018).

Acara doa bersama ini dibarengi  pembagian 2500 bungkus paket sembako dihalaman rumah Singgah Kepolisian Polres Pelabuhan Belawan bertempat di Jalan Veteran Kelurahan Belawan l Kecamatan Medan Belawan pada Senin petang ( 24/12/2018.)

\Sedikitnya 2500 orang masyarakat pesisir pantai yang ada di Medan Utara dan masyarakat pesisir pantai yang ada di Medan Belawan bersama Kapolda Sumatera Utara dan Jajaran Polres Pelabuhan Belawan serta pihak intansi terkait serta ibu ibu pengajian,tukang becak,pengemudi ojek dan nelayan melakukan doa bersama untuk korban bencana alam dikawasan Selat Sunda Banten.

Doa bersama ini dipimpin oleh ketua Mui Medan Marelan Al Ustad Syamsul Bahri yang diikuti ribuan masyarakat yang hadir pada saat itu.Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto,SH.MH mengatakan bertujuan untuk memprterat silaturahmi sesama masyarakat pesisir pantai yang ada di Medan Utara khususnya warga masyarakat yang bermungkim di Belawan dan mendoakan semoga masyarakat korban Tsunami di Selat Sunda Banten cepat pulih dari penderitaannya.

Sementara itu Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ihkwan Lubis SH.MH secara terpisah mengatakan mari kita saling berbagi untuk masyarakat pesisir pantai yang ada di Medan Utara dan masyrakat Belawan. Disamping itu marilah kita yang hadir ini untuk mendoakan saudara saudara kita yang baru saja ditimpa musibah Tsunami di Selat Sunda Banten. ***

Foto Kapoldasu dan Kapolres Pelabuhan Belawan. (*)