Senin, 20 May 2019

Patroli KN 332 Temukan Mayat Terapung Diperairan Belawan


#hendrik-rompas, belawan

Kapal patroli KN 332 saat berpatroli di perairan Belawan tepatnya didepan gudang 214 Ujung Baru Pelabuhan Belawan menemukan mayat terapung di laut Rabu siang (24/04/2019).

Kemudian kru kapal KN 442 langsung menurunkan secoci untuk mengangkat mayat yang terapung apung tersebut keatas kapal patroli. Setelah mayat berada diatas kapal kemudian diperiksa dan ternyata mayat tersebut jenis kelamin pria bernama Dedek Iskandar (21) warga Jalan Selebes Gang 2 Titi Panjang Kelurahan Belawan ll Kecamatan Medan Belawan.

Selanjutnya kapal patroli KN 332 yang dikomandani Liberton Hutapea menyandarkan kapal patroli didermaga KPLP Belawan. Setelah kapal sandar didermaga terlihat warga bersama pihak keluarga korban sudah berada didermaga.

Penemuan mayat tersebut oleh Komandan kapal patroli langsung melaporkan ke petugas Satpolairud Polda Sumatera Utara di Belawan. Selanjutnya petugas Polairud Polda Sumatera Utara datang kedermaga KPLP Belawan kemudian membawa korban dengan mobil Ambulance ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk di visium.

Kasat Gakkum Polairud Polda Sumatera di Belawan AKBP Nagari Siahaan SH saat dikonfirmasi membenarkan korban ditemukan diperairan Belawan oleh kapal Patroli milik Sahbandar Pelabuhan Belawan. Saat ini mayat korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara dan sebelum mayat tersebut sudah diperiksa petugas dan tidak ditemukan ada tanda tanda luka pembunuhan. Usai divisium mayat korban akan diserahkan kepada pihak keluarganya.