Rabu, 14 November 2018

Oknum Guru Olahraga Aniaya Murid SD


#joe, siantar
Prilaku oknum guru olahraga yang bertugas di SDN 122350 kawasan Jalan Sutomo Kelurahan Pahlawan Kecamatan Siantar Timur, Elyusri Chaniago, tak layak ditiru. Hanya karena bermain-main saat dilakukan aksi kebersihan, enam murid dipukul dan ditendangnya hingga lebam.

“Kami ada enam orang tadi yang dipukul dan ditendang,” ujar seorang korban berinisial JH (12) saat berada di halaman parkir Polres Pematangsiantar, Jumat (19/10/2018).

Kepala SDN 122350, Hotlen Manik, menyalahkan prilaku oknum guru tersebut. “Tindakan itu salah karena dia memang ditugaskan untuk mengawasi anak-anak yang melakukan kegiatan kebersihan di sekolah,” paparnya.

Hotlen Manik mengaku, sejumlah anak mendatanginya sambil menangis dan melaporkan telah ditendang oknum guru olahraga itu. Ia juga sudah mencoba menenangkan orang tua yang anaknya menjadi korban penganiayaan oknum guru olahraga itu. “Tadi saya mencoba untuk menghubungi oknum guru itu, tapi tidak diangkatnya. Kalo diangkatnya, saya berusaha untuk mendamaikan masalah ini,” ujar Hotlen lantas berencana untuk memecat oknum guru dimaksud karena telah melakukan penganiayaan terhadap enam muridnya.***