Rabu, 22 January 2020

Main BersamaTeman di Sungai Silau, Zulfahri Hanyut


#jaka, asahan

Zulfahri (15) warga Jalan Masmansyur Kisaran Barat Asahan hanyut diseret air Sungai Silau Asahan, Selasa (14/1/2020). Informasi diterima dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Asahan Selasa petang (14/1/2020) melaui WhatsApp milik Plt. Kepala BPBD Asahan Khaidir Sinaga.

Diterangkannya, Zulfahri hanyut sekira pukul 16.00 WIB saat bermain di Sungai Silau tepatnya di lokasi tangkahan pasir Jalan Sei Kopas-Kartini bersama rekannya.

Plt. BPBD Kabupaten Asahan Khaidir Sinaga membenarkan peristiwa hanyutnya warga dengan korban atas nama Zulfahri alamat Jalan Masmansyur Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan.

Khaidir menyampaikan, atas peristiwa tersebut pihaknya telah meneruskan informasi ke Pos BNPP/ SAR Tanjungbalai dan Polsek Kota Kisaran untuk ditindaklanjuti.

Namun karena situasi yang mulai malam dan keterbatasan penerangan serta memperhatikan keselamatan petugas, pencarian korban tidak bisa dilakukan dan akan dilakukan besok Rabu 15 Januari 2020.

"Diduga sementara, korban hanyut di sungai saat bermain dengan kawannya yang berhasil diselamatkan warga lainnya," demikian mengakhirinya.  ***