Selasa, 18 February 2020

Korban Hanyut Zulfahri Ditemukan Tidak Bernyawa


#jaka, asahan

Setelah tiga hari dinyatakan hilang hanyut, akhirnya korban Zulfahri Abdillah Tanjung (15) ditemukan tak jauh dari tempat jatuh, Kamis (16/1/2020) sekira pukul 15.15 WIB di Sungai Silau.

Sebelumnya Zulfahri warga Jalan Masmansyur Kisaran Kisaran Barat dinyatakan hanyut bersama temannya yang selamat saat bermain di pinggir Sungai Silau Selasa 13 Januari 2020 tepatnya di tangkahan pasir Jalan Kartini/Sei Kopas Kisaran.

Setelah dilakukan pencarian hingga hari ketiga (Kamis) akhirnya korban Zulfahri ditemukan sudah tidak bernyawa dan membengkak mengapung tak jauh dari tempat kejadian.

Plt. Badan Penanggulangan Bencana (BPBD) Kabupaten Asahan Khaidir Sinaga kepada Wartawan mengatakan, bahwa tim BPBD dengan dibantu warga sekitar berhasil menemukan jasad korban Zulfahri dalam keadaan tidak bernyawa.

Jasad Zulfahri kemudian dievakuasi tim BPBD dan selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit HAMS Kisaran untuk diauotopsi selanjutnya diserahkan kepada keluarganya di Jalan Masmansyur (Wahidin) Gang Kelinci Kelurahan Kisaran Baru Kabupaten Asahan.

"Dengan ditemukannya korban Zulfikar maka berakhirlah masa pencarian korban. Kita serahkan ke keluarganya," tutupnya. ***