Senin, 21 August 2017

Kesal Terhadap Pemerintahan HT Erry Nuradi dan Drs H Zulmi Eldin

Warga Kembali Blokir Jalan Titi Pahlawan


# hendrik-rompas

Puluhan warga Lingkungan l dan Lingkungan Vll Jalan Titipahlawan Kelurahan Martubung Kecamatan Medan Labuhan, Medan kembali memblokir Jalan yang rusak dan tak kunjung diperbaiki oleh negara,  Senin, 07/08/2017.

Puluhan warga dari kedua Lingkungan tesebut memblokir Jalan Titi Pahlawan yang menghubungkan Kecamatan Medan Belawan, Medan Labuhan dan Medan Marelan ini karena kesal terhadap Pemerintahan HT Erry Nuradi dan Drs H Zulmi Eldin yang tidak becus memimpin.

Alasannya warga berkata demikian karena warga sudah jengkel masalah Jalan Titipahlawan sepanjang 500 m dan bertahun tahun tidak diperbaki.

Menurut keterangan Paino(60) warga Lingkungan l Kelurahan Martubung Kecamatan Medan Labuhan,Jalan Titipahlawan diblokir agar pengguna Jalan tidak ada yang menjadi korban ditengah Jalan Titipahlawan yang digenangi air. Air ini sudah lama menggenangi jalan ini dan bertahun tahun Tampa ada perbaikan dari Pemerintah.
Dijalan yang rusak ini sudah banyak yang menjadi korban terutama pengemudi sepeda motor saat berjalan pada malam hari yang gelap karena tidak ada lampu yang memerangi Jalan Titi Pahlawan.

Kami warga sekitar kini merasa heran kepada Pemerintah, 2 alat berat dan tumpukan sertu (pasir batu) yang ditumpuk dan diparkin dipinggir Jalan Titipahlawan itu apa?,bila alat alat berat dan tumpukan sertu itu untuk dipergunakan memperbaiki Jalan mengapa sampai kini kok tidak dipergunakan da hanya ditimbun dan diperairan  dipinggir Jalan sudah 2 pekan lamanya.

Bila perbuatan Kami memblokir Jalan Titipahlawan yang rusak parah ini dianggap salah oleh pemerintah ya silahkan saja Kami dihukum kata Paino. Pemblokiran jalan Titi Pahlawan Kelurahan Martubung Kecamatan Medan Labuhan ini dilakukan ibu ibu,bapak dan anak anak.

Mereka memblokir Jalan dengan memasang potongan kayu kayu balok,kayu pohon yang tumbang dan broti broti bekas maupun dan bambu dipangkal Titi Pahlawan. Sementara dikawasan Lingkungan l dan dilingkungan Vll juga diblokir warga agar pengguna Jalan tidak bisa melalui jalan tersebut. ***

 

Foto: Paino bersama team temannya memblokir Jalan .