Kamis, 15 November 2018

Diduga Rem “Blong” Treler Seruduk Rumah Warga


#hendrik-rompas

Truk trler tampa plat BK dari arah Belawan menuju ke Medan menyeruduk rumah warga di Jalan KLY Sudarso Km 16,5 pukul 02.00 dinihari Sabtu (27/10/2018). Akibatnya rumah yang merangkap bengkel sepeda motor yang dikontrak oleh Aking hancur berantakan isinya, beruntung korban jiwa tidak ditemukan.

Menurut keterangan pemilik rumah Raudah (40) waktu itu dia bersma keluarganya sedang tidur dikamarnya secara mendadak rumahnya ada suara gedubrak mengguncang rumahnya.Kemudian kami keluar dan melihat,rupanya rumah kami diseruduk badan truk kontiner.

Kepalanya lari dan badannya tertinggal didalam rumah yang dikontrak oleh Aking dijadikan bengkel seoeda motor. Kejadian tersebut langsung kami laporkan ke Kepala Lingkungan setempat,kemudian Kepala Lingkungan melaporkannya petugas Satlantas pos Titipapan.

Pagi harinya petugas Sstlantas langsung melakukan olah TKP,sekitar pukul 11.00 wib badan kontiner ditarik dan dibawa ke Kayu Putih Mabar sedangkan kepala kontiner dicari petugas.Kanit Lantas Pos Titipapan Iptu Pol Dayat mengatakan bahwa truk treler tersebut remnya blong.

Sementara itu Tunggul (45)warga setempat mengatakan bahwa yang salah itu bukan sopir maupun truk trekernya tspi yang salah petugas Lalulintas dan petugas Dinas Perhubungan. Hal ini saya katakan karena kedua petugas tersebut tidak benar benar sewaktu melakukan mengukur Speksinya tidak jeli dan diduga sudah menerima upeti dari pemiliknya. ***

Foto badan truk treler yang ditinggal kepala dan bengkel yang hancur. ***