Kamis, 15 November 2018

Diantara Wanita Hamil 8 Bulan, 1 Anak Selamat

Mobil Ertiga Ditabrak Kereta Api 3 Penumpangnya Tewas


#hendrik-rompas

Monbil Ertiga BK 1525 HE warna Hitam yang belum diketahui sopirnya saat melintas disimpang Rel tampa plang menuju ke Sei Mati Kelurahan Pekan Labuhan ditabrak Kereta Api Senin malam (05/11/2018) sekitar pukul 00.15. Tiga penumpangnya tewas diantaranya wanita hamil 8 bulan.

Akibatnya mobil Ertiga BK 1525 HE terdorong hingga 50 meter jauhnya dan penumpang yang ada didalam mobil tersebut sebanyak 3 orang wanita diantaranya 1 orang wanita yang sedang hamil 8 bulan tewas saat dibawa warga ke Rumah Sakit yang menolongnya.

Sementara 9 orang penumpang yang ada didalam mobil Ertiga tersebut luka luka parah dan 1 anak kecil, Helibrani  (6) tidak mengalami cedera sedikitpun dan anak tersebut yang membertahu sama kami bahwa mobilnya ditabrak Kereta Api dari jurusan Belawan menuju ke Medan.

Menurut keterangan Kepala Lingkungan XIII Plora Br Pangaribuan,yang tewas akibat kecelakaan tersebut masing masing Sali Br Dolok Saribu (31) yang sedang hamil 8 bulan,mamaknya Lina Br Sinulingga (55) dan tetangganya Nuraini Br Siagian (60) meninggal saat dibawa kerumah sakit.

Sementara itu Kakak ipar korban Anita Br Simanungkalit dari Nuraini Br Siagian mengatakan bahwa kakaknya bersama warga baru saja pulang dari Medan dan saat melintas di Rel Kereta Api menuju ke Kelurahan Sei Mati mobil yang berpenumpang 13 orang tersebut ditabrak kereta Api.

Kejadian tersebut oleh warga langsung dilaporkan ke Petugas Lalu Lintas Polsek Medan Labuhan, Kanit Lantas Pos Titi Papan Iptu Pol Dayat mengatakan kasus tersebut sudah ditangani petugas Satlantas Polres Pelabuhan.Mobil Suzuki Ertiga warna Hitam BK 1525 HE telah diamankan ke gudang kayu Putih Mabar Kecamatan Medan Deli. ***