Jumat, 3 July 2020

Cafe Kitik-Kitik Kitik di Belawan Musnah Terbakar


#hendrik-rompas, belawan

Satu unit Cafe kitik kitik di Jalan Sumatera disamping Bank Mandiri dan dibelakang Pos Polisi Polres Pelabuhan Belawan pada Jumaat (19/06/2020) sekitar pukul 11.30 wib musnah teebakar.

Menurut keterangan pemiliknya,Yusli (40)warga Lingkungan 13 Kelurahan Bagan Deli Kecamatan Medan Belawan bahwa Café nya pada siang hari dalam keadaan kosong dan bukaknya hanya malam hari saja. Cafe tersebut siangnya digembok dan didalamnya ada sejumlah alat alat wlectronik.

Masih keterangan Yusli, cape miliknya itu terbakar akibat kosleting Listrik atau arus pendek.Beruntung saat kejadian banyak warga yang memadamkan api dan tidak sempat menjalar ketempat yang lain maupun menjalar ke Bank Mandiri Belawan dan Polisi.

Akibat kebakaran yang mengunguskan cafe kitik kitik tersebut,korban mengalami kerugian puluhan juga rupiah karena isi cape berupa alat alat electronik musnah terbakar. Untuk memadamkan api yang membakar Càpe kitik kitik yang berada dipinggir Rel kereta Api 4 unit Damkar milik Pemko Medan memadam api dibantu warga setempat.

Kebakaran Cape kitik kiti tersebut sempat memacatkan arus lalulintas di sepanjang Jalan Sumatera karena seriap warga yang melintas di TPK langsung berhenti dan menonton kebakaran. Kebarakan tersebut tidak ada korban jiwa tapi korban menderita puluhan juta rupiah. ***

Foto cape yang terbakar. (*)