Senin, 22 July 2019

Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang Meninggal Dunia


#jaka, asahan

Pasca Pemilu 2019 di Kabupaten Asahan yang belum membuahkan hasil, masyarakat mendapat kabar duka Bupati Asahan Drs. H. Taufan Gama Simatupang, M.A.P. meninggal dunia, Senin (22 /4/2019) di Rumah Sakit Columbia Jalan Sutomo Medan.

Kabar duka itu, dibenarkan Kadis Kominfo Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar, S.Sos., M.Si. kepada sejumlah Wartawan yang mengomfirmasi terkait meninggalnya orang nomor satu di Pemkab Asahan itu.

"Benar bang, innalillahi wainailaihi roji'un, Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang meninggal," kata Kadis Kominfo di rumah dinas Bupati Asahan. "Untuk sementara, informasi pihak keluarga menunggu di rumah duka di Jalan Mahoni, karena jenazah akan disemayam di rumah duka," ucap Hidayat.

Pantauan inimedanbung.com, di rumah duka, hampir semua pejabat sudah berkumpul menunggu jenazah yang memang belum sampai, terlihat Wakil Bupati Asahan, H. Surya, Sekda Taufik ZA dan pejabat lainya juga ikut menunggu kedatangan jenazah tersebut.

Almarhum yang akrab disapa Buya Taufan itu lahir 56 tahun lalu dan meninggal 22 April 2019 pukul 19.00 WIB di Rumah Sakit Columbia Medan. ***