Senin, 18 November 2019

Bupati Asahan Lantik 45 Pejabat Administrtor dan Pengawas


#jaka, asahan

Bupati Asahan H. Surya, B.Sc. melantik dan mengambil sumpah janji 45 Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemkab) Asahan, Jumat (11/10/2019) di Aula Melati Kantor Bupati Asahan Jalan Sudirman Kisaran.

H. Surya dalam sambutannya mengatakan, pengangkatan, pemberhentian dan pemindahan merupakan hal yang sudah biasa bagi Aparatur Sipil Negara.

Surya mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang baru dilantik dan seyogyanya agar segera menyesuaikan diri di tempat tugas baru agar pelayanan madyarakat tidak terganngu.

Surya juga menyampaikan pesan, bahwa jabatan adalah amanah yang diberikan kepada pejabat yang baru dilantik. Oleh karenanya harus bertanggung jawab kepada atasan dan masyarakat sebagai pelayan publik.

Ia juga menyampaikan imbauan, agar para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Asahan untuk berlaku netral dalam Pilkada yang akan diselenggarakan di Kabupaten Asahan.

Pantauan Wartawan, dari 45 pejabat yang dilantik 10 diantaranya Jabatan Camat juga ikut dilantik. Bupati melantik, menandatangani naskah pelantikan  pejabat administrator dan pengawas sekaligus menyematkan tanda jabatan kepada pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan yang baru dilantik. ***