Selasa, 21 January 2020

Asyik Bermain HP Sambil Nyetir Mobilnya Ditambrak Kereta Api


#hendrik-rompas, belawan

Akibat  mengemudikan mobil sambil bermain HP, nyaris saja nyawanya melayang karena mobil yang dikemudikannya ditabrak Kerepa Api di persimpangan Jalan Sumatera dan di Jalan Selebes tepatnya di depan Stasiun PMB Belawan Selasa (07/01/2020 pukul 12.20 wib.

Masih berunrung,pengemudi mobil Inova BK 1893 HV yang dikemudikan Maruduk (65) warga Jalan Selebes Gang ll Kelurahan Belawan ll Kecamatan Medan Belawan hanya menderita luka luka dan mobilnya dibahagian depan ringsek.

Pasalnya, Ular besi alias kereta api mendadak Kijang Inova BK 1893 HV dikenderai Maruduk (65) warga Jalan Selebes Gang 2 Kelurahan Belawan 2 Kecamatan Medan Belawan.

Oleh warga korban pada saat itu langsung dibawa  ke RS Komang TNI AL Belawan sementara mobil Toyota Kijang Inova warna Hitam dibawa petugas Satlantas Polres Pelabuhan Belawan.

Menurut keterangan warga di TKP, Ramlen Marbun (38) saat Kereta Api dari Stasiun Belawan menuju ke Ujung Baru membawa gerbong bersi CPO.Sementara itu korban pada saat itu yang baru keluar dari rumahnya berangkat akan ke BNI Belawan mengendarai mobil.

Setibanya di persimpangan Jalan Sumatera korban menerima panggilan di HPnya dan sangat berkpmunikasi tidak dilihatnya di depan ada kereta api langsung di tabrak korban.Korban terkejut dan memutarkan mobilnya tapu tapi tak sempat dan kendaranya terpental kesamping.Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP MH.Sitorus SH mengatakan bahwa itu akibat kelalaian pengemudinya. Coba saja saat itu korban tidak bermain HP pasti tidak mengalami kecelakaan yang nyaris merenggut nyawanya.

Foto mobil korban.