Minggu, 8 December 2019

Anak Luka Bakar, Supan Tewas Bersama RumahTerbakar


#hendrik-rompas, belawan

Sebuah rumah semi permanen di Jalan Tangkahan I, Dusun II, Desa Paluh Kurau, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, ludes dilahap si jago merah, Rabu kemarin.

Dari peristiwa ini, pemilik rumah yang diketahui bernama Supan (60) tewas terpanggang, sedangkan anaknya Sandi (41) mengalami luka bakar.
Peristiwa ini seketika menghebohkan warga yang bermukim di Jalan Tangkahan, Polisi pun langsung memasang garis polisi usai api dapat dijinakka

Kapolsek Hamparan Perak, AKP Azharuddin menerangkan, korban tewas bernama Supan (60), sedangkan anaknya Sandi (41) harus dievakuasi ke RS Imelda Medan untuk mendapatkan penanganan akibat luka bakar yang dialaminya.

“Dalam peristiwa kebakaran tersebut, satu orang meninggal dunia dan satu mengalami luka bakar,” ucapnya Kapolsek menyampaikan, peristiwa kebakaran itu terjadi, Kamis (21/11/2019) sekira pukul 02.30 dini hari.

Kebakaran diketahui jiran tetangga setelah api membesar. “Dugaan sementara ini, api berasal dari korsleting listrik. Warga yang mengetahui kebakaran setelah ada teriakan suara minta tolong dari rumah korban Kata Kapolsek Hamparak Perak. Kobaran api dengan cepat membesar dan melahap seluruh bangunan rumah korban, lantaran banyaknya meterial yang mudah terbakar.

“Korban juga menjual gas elpiji dan BBM, sehingga api dengan cepat membesar dan menghanguskan rumah,” bebernya.Dari data yang diperoleh, polisi mencatat korban mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah.“Selain rumah, sebuah sepeda motor juga hangus terbakar. Saat ini lokasi kebakaran telah dipasang garis polisi,” tandasnya. ***



Foto: Foto Rumah yang terbaka