Senin, 20 May 2019

Akibat AC Meledak Indomaret Ludes Terbakar


#hendrik-rompas, belawan

Pendingin Ruangan (AC) milik Indomaret meledak menimbulkan api dan membakar ruangan Indomaret di Jalan Veteran pasar 8 Kelurahan Tanjung Mulia Hulu Kecamatan Medan Deli Kotamadya Medan Jumaat siang (25/04/2019).

Akibat kebakaran tersebut Indomaret rata dengan tanah,korban jiwa tidak ada dan kerugian diperkirakan mencapai seratusan juta rupiah.

Untuk memadam api petugas BPDB kota Medan menurunkan 8 unit mobil Damkarnya dan api dapat dipadamkan sekitar 45 menit kemudian.

Menurut saksi mata,Jamaludin Purba yang rumahnya bersebelahan dengan Indomaret, sekitar pukul 11.45 wib ada suara ledakan dari dalam Indomaret sebanyak 2 kali.

Tak lama kemudian timbul asap mengepul keudara bersamaan api membakar isi Indomaret. Sewaktu kejadian seluruh karyawan dan karyawati sempat berteriak teriak minta tolong sambil berusaha memadan api.

Akibatnya api semangkin membesar maka karyawan dan karyawati berlarian keluar untuk menyelamatkan diri dari amukan api. Salah seorang karyawan yang mau menyebutkan namanya mengatakan bahwa yang meledak tersebut 1 unit AC .

Kasus kebakaran Indomaret tersebut kini ditangani petugas Polres Pelabuhan Belawan sektor Polsek Medan Labuhan.Dilokasi kebakaran tersebut petugas Polsek Medan Labuhan sudah memasang garis Polisi. ***

Foto terlihat api sedang marak membakar Indomaret. (*)