Sabtu, 24 August 2019

8 Unit Rumah Semi Permanen Musnah Dilalap Api


#hendrik-rompas, belawan

Sebanyak 8 unit rumah milik warga semi pemanen di Jalan Almunium lll Lingkungan XII Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Medan Medan Deli Kotamadya Medan,Kamis pagi (23/05/2019) pukul 09.00 musnah terbakar.

Akibat kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah sedangkan korban jiwa tidak ditemukan. Atas kejadian tersebut, untuk memadamkan api petugas BPDB Kota Medan mengerahkan 8 unit mobil Damkarnya dan api dapat dipadamkan pada pukul 10.15 wib.

Menurut berbagai keterangan di TKP,rumah yang terbakar tersebut miliknya Almarhum Pak Yus yang ditempat anak anaknya. 

Penyebab kebakaran 8 unit rumah tersebut kini dalam penyelidikan petugas Polsek Medan Labuhan dan petugas Polres Pelabuhan Belawan. 

Untuk mengamankan barang barang milik korban kebakaran petugas Polsek Medan Labuhan dilibatkan dan kini di TKP sudah dipasang garis Polisi untuk mencegah warga masuk kedalam lokasi kebakaran kata Kanit Polsek Medan Labuhan Iptu Pol B Bonar Pohan SH.

Sementara para pemilik rumah yang terbakar kini menumpang ditempat tempat tetangganya dan ada juga yang saat ini terus menerus menangis karena barang barangnya tidak bisa diselamatkan dan hanya pakaian dibadan saja yang tertinggal. ***