Sabtu, 20 October 2018

Karibia Boutique Hotel Janjikan Kenyamanan


#amelia, medan
Karibia Boutique Hotel merupakan hotel bisnis yang layak dipilih saat Anda berkunjung ke Medan. Berada di Jalan Timor Blok J No I-IV Medan, hotel ini tak hanya menjanjikan kenyamanan dan persahabatan, namun juga akses cepat ke Stasiun Kereta Api Bandara, rumah sakit serta pusat perbelanjaan modern.

“Sejak beroperasi pada 2 November 2012, kita terus berbenah diri untuk memberikan pelayanan terbaik kepada tamu,” ujar Assistant Director of Sales Karibia Boutique Hotel, Erry Novrieza di lobi hotel tersebut, beberapa waktu lalu.

Salah satu hasil pembenahan tersebut bisa terlihat dari level hotel yang meningkat dari Bintang 3 menjadi Bintang 4. “Dua tahun kita berbenah, peringkat hotel sudah naik dari Bintang 3 menjadi 4,” paparnya.

Tak hanya itu, Karibia Hotel telah meningkatkan daya tampung tamu dari 99 kamar menjadi 179 kamar. Outletnya juga bertambah dari sekadar memiliki crystal meeting room menjadi Grand Ballroom serta Coffe Shop, Lounge & Bar serta Green Village, yang menyediakan menu makanan khusus vegetarian. “Green Village ini juga menjadi salah satu andalan kita. Apalagi kita sudah punya konsumen pada setiap Che It dan Cap Go (tradisi China). Outlet juga sudah diperluas dengan membuka cabang Green Village di Mongonsidi Square,” sebut Erry.

Ia mengemukakan, lokasi hotel yang berdekatan dengan Stasiun Kereta Api Medan ikut memberi nilai tambah bagi pengunjung. Begitu juga bila tamu hotel ingin menikmati fasilitas mall, berjarak 50 meter telah tersedia Centre Point Mall. Kehadiran RS Murni Teguh yang berada di satu kawasan dengan Karibia Hotel seakan melengkapi kenyamanan tamu untuk menginap. “Saat ada tamu yang sakit, bisa kita bawa langsung dengan kursi roda untuk menuju rumah sakit,” tuturnya.

Ke depan, katas Erry, manajemen hotel terus berusaha memberikan fasilitas dan pelayanan terbaik kepada setiap tamu. “Para karyawan hotel terus mendapatkan pelatihan. Senyum dan sikap ramah-tamah kepada tamu diutamakan. Begitu juga kebersihan hotel,” pungkasnya.

Guna memberikan kemudahan bagi tamu dalam mengakses informasi tentang promo hotel, Porthole Magazine sengaja diterbitkan setiap empat bulan sekali. Di majalah itu memuat potongan harga serta produk terbaru Karibia Boutique Hotel. Jadi, tunggu apa lagi? ***

Teks Foto: Salah satu kamar Karibia Boutique Hotel yang menawarkan kenyamanan untuk setiap tamu. Foto: Ist