Minggu, 16 December 2018

Hotel Pancur Gading Hotel & Resort

Sensasi Menginap yang tak Terlupakan


#amelia, namorambe
Berdekatan dengan situs sejarah Pemandian Putri Hijau yang melegenda di Pancuran Gading Desa Pamah Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deliserdang, hotel bintang tiga ini menawarkan sensasi menginap yang takkan bisa dilupakan.

Pancur Gading Hotel & Resort, namanya. Meski baru beroperasi sekira Desember 2017, namun sangat layak direkomendasikan sebagai tempat berlibur yang nyaman dan menawan. Memanfaatkan areal seluas 2 hektar di Jalan Kuala Sememe No 1 Pamah, Delitua, pengelolanya “menyulap” hotel tersebut menyerupai disain hotel di Bali. Selain bangunan hotel, ada juga taman yang dilengkapi tempat duduk outdoor berbentuk unik dan menarik. Belum lagi kehadiran kolam ikan, kolam renang, fitnes centre dan jogging area tergolong luas, menambah keelokan penampilan hotel tersebut..

Apalagi, saat menyusuri areal jogging track, tampak jajaran patung super hero asing, diantaranya Hulk, Superwomen, Superman, Wonderwomen, Captain America, Batman, Catwomen, serta Ironman. Seakan, imajinasi pengunjung dibawa ke alam sadar, sehingga merasa terdampar di suatu tempat yang teramat nyaman.

“Pemilik hotel memang mengusung konsep alam dengan membentuk hutan-hutan kecil yang dipadukan dengan disain menarik dan elegan,” ungkap Manajer Operasional Pancur Gading Hotel & Resort, Andri Gunawan saat disambangi kru www.inimedanbung.com di areal hotel tersebut, beberapa waktu lalu.

Ia mengemukakan, konsep back to nature atau kembali ke alam menjadi bagian penting untuk kenyamanan pengunjung. Satu hal yang mendorong lahirnya konsep resort antara hotel dan penginapan alam.

Tak hanya itu, fasilitas hotel seperti Sememe Bar & Lounge, serta restoran juga tak kalah menawan. Chef berpengalaman siap memanjakan lidah pengunjung. Menu andalannya, Ikan Nila Terbang Pancur mampu membuat para penikmatnya ketagihan. Begitu juga tiga ruang meeting, disiapkan untuk menampung 30 sampai 600 orang.

“Untuk kamar, saat ini kita baru memiliki 24 kamar, terdiri atas Superior seharga Rp750 ribu per malam, Deluxe seharag Rp850 ribu per malam dan Junior Suites seharga Rp1 juta per malam,” sebut Andri.

Bila ingin langsung berhadapan dengan pemandangan alam, dianjurkan untuk memilih Junior Suites. “Lokasinya di bawah dekat taman, sehingga pemandangan lebih leluasa. Hanya ada lima kamar saja,” paparnya.

Andri mengklaim, hingga kini mayoritas pengunjung yang menginap berdasarkan booking via online. ”Tamu yang menginap lebih banyak wisatawan mancanegara dan grup yang menggunakan paket wisata,” tegasnya.

Jadi, bila ingin menikmati sensasi liburan yang tidak bisa dilupakan, Pancur Gading Hotel & Resort bisa menjadi pilihan Anda.***