Kamis, 16 July 2020

Walikota Binjai Resmikan GOR Baru


#jack, medan

Wali Kota Binjai H. M. Idaham, SH. M.Si didampingi Ketua TP. PKK Hj. Lisa Andriani Lubis meresmikan Gedung Olah Raga (GOR) Type B, di Jalan Danau Foso, Km 18, Kecamatan Binjai Timur. (Rabu, 12 Februari 2020)

Peresmian GOR yang menelan dana sebesar Rp 11 miliar ini ditandai dengan pemotongan pita bersama oleh Walikota, KetuaTP. PKK, Ketua DPRD dan Kapolsek Binjai Timur dilanjut penandatanganan prasasti oleh Walikota H.M. Idaham, SH. M.Si

Wali Kota Binjai H.M. Idaham, SH. M.Si dalam sambutan mengatakan gedung ini dibangun Pemko Binjai untuk masyarakat berolahraga dalam ruangan seperti bulu tangkis, voli dan lainnya.

Idaham juga berharap dengan adanya GOR ini dapat meningkatkan prestasi dan juga menunbuhkan bibit atlet baru.

Pada kesempatan itu, orang nomor satu dikota rambutan tersebut secara resmi buka turnamen bulutangkis yang memperebutkan piala Walikota Binjai.

“Semoga turnamen ini dapat melahirkan bibit atlet yang mengharumkan nama Kota Binjai di Tingkat Nasional. Dan tetap junjung tinggi sportivitas,” serunya.

Turut hadir dalam peresmiaan itu Ketua DPRD Kota Binjai H Noor Sri Syah Alam Putra/H Kires, Kapolsek Binjai Timur AKP Sahala Harahap, Ketua Pengadilan Agama Binjai Masalamah Bainon, Ketua PBSI H Hery Koko, Ketua Panpel Kejuaraan Bulu Tangkis Walikota Cup Agus Supriantono, para Asisten, Kepala OPD, Camat dan masyarakat. ***