Kamis, 15 November 2018

Walikota Binjai Lepas Jalan Santai HUT Brimob


# lia, binjai

Walikota Binjai HM Idaham melepas kegiatan olahraga jalan santai dalam rangka HUT Koprs Brimob Polri ke -73 Detasemen A Sat Brimob Polda Sumut, di Mako Detasemen A Sat Brimob Polda Sumut,  Jum'at (9/11/2018) pagi. 

Pelepasan peserta jalan santai yang dilakukan Walikota Binjai,  didampingi Wadan Sat Brimob Polda Sumut AKBP Ferry Raymond Ukoli dan Kaden A Sat Brimob Polda Sumut AKBP Nugroho Tri Nuryanto serta para Forkopimda. 

Hadir dalam olahraga bersama diikuti Dandim 0203/Lkt Letkol Inf Deni Eka Gustiana, Kapolres Binjai AKBP Donald P Simanjuntak,  Dansub Pom 1/52 Capten Keriadi, Wadan Arhanud 11/WBY Mayor Arh Andri Uno, Danyon Raider Letkol Inf Lizardo Gumay, Wadan Yonif 8 Marinir Mayor Achmad Toripin Kepala PN Binjai Fauzul Hamdi, Sekdako Binjai Mahfullah Daulay,  Kejari Binjai diwakili Kasi Intel Erwin Nasution,  Kalapas Klas IIA Binjai, Kasi Agus Susanto,  Kepala Bank Bri Binjai Gaib dan Ratusan Personil TNI, Polri serta para ASN Pemko Binjai

Olahraga bersama juga dimeriahkan dengan acara lucky draw yang berhadiah kulkas, mesin cuci, sepeda, kompor gas, kipas angin, dispenser, setrika, dan helm. 

Dan Sat Brimob Polda Sumut diwakili Wadan Sat Brimob Polda Sumut AKBP Ferry Raymond Ukoli sangat mengapresiasi kegiatan olahraga bersama yang diselenggarakan Detasmen A Sat Brimob Polda Sumut.  "Terimaksih kepada Detasmen A Brimob sudah melakukan kegiatan ini. Ini salah satu sarana silaturahmi yang bagus,  sehingga terjalin kekompakan dan kebersaman dari pimpinan sampai ke bawah, dan kegiatan Ini merupakan nuansa yang patut kita pertahankan agar tidak terjadi gesekan diantara kita," katanya.

Ferry Raymond Ukoli juga menitipkan kepada para Forkopimda agar selalu menjadi pelopor kebersama di Kota Binjai dan terus membuat kegiatan olahraga bersama. 

"Titip pada Forkopimda di Binjai menjadi pelopor kebersama di Kota Binjai agar Binjai aman dan momen seperti ini jangan sampai putus dan harus dipertahankan. TNI, Polri, Pemerintah dan masyarakat di kota Binjai Kompak," pintanya. 

Walikota Binjai HM Idaham dalam sambutannya mengaku sangat bangga dengan Detasmen A yang telah menjaga keamanan dan kenyaman serta menyelenggarakan olahraga bersama di Kota Binjai. 

"Detasmen A Sat Brimob ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan. Hari ini kita bersama- sama hadir disini, sama - sama merayakan HUT Brimob ke 73. Kegiatan seperti ini pemerintah kota Binjai juga sudah melakukannya hampir 7 tahun berturut-turut," katanya

Mengakhiri sambutannya, HM Idaham mengucapkan selamat HUT Koprs Brimob Polri ke -73. "Semoga Brimob semakin maju, sukses dan bisa memberikan keamanan  di Republik Indonesia ini, " kata Idaham. ***