Kamis, 16 July 2020

Walikota Apresiasi Kemenangan Tim Sepak Bola Binjai U-17


#eka-malinda, binjai

Walikota Binjai, HM Idaham, memberikan apresiasi dan ucapan selamat atas kemenangan tim sepak bola U-17 meraih juara pertama memperebutkan piala Gubernur Sumatera Utara. Yang diselenggarakan pada 16 sampai 23 Desember lalu.

Hal itu diutarakan Walikota saat memimpin Apel di Lapangan Pemko Binjai, Senin (30/12/2019). Idaham meminta kepada Dinas Pemudan dan Olahraga agar terus melakukan pembinaan terhadap atlet-atlet muda, sehingga prestasi yang telah di capai dapat terus dipertahankan dan lebih baik di masa mendatang. 

Berkaitan dengan tutup buku tahun anggaran 2019, Walikota meminta kepada seluruh kepala perangkat daerah beserta jajarannya untuk memperhatikan dan menyelesaikan segala sesuatu yang berkaitan dengan kewajiban perpajakan. 

Segera menyusun laporan keuangan sesuai dengan ketentuan, serta menyetorkan sisa dana anggaran masing-masing OPD atau pengguna anggaran ke RKUD. "Apel kali ini merupakan apel terakhir di tahun 2019, kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemko Binjai saya berharap di tahun 2020 dapat lebih meningkatkan disiplin, kinerja, dan prestasi lebih baik di tahun sebelumnya," pinta Walikota. ***