Minggu, 21 July 2019

Wali Kota Lepas Sepeda Santai Tour De Bhayangkara 2019


#isvan, medan

Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH melepas ribuan peserta sepeda santai yang digelar jajaran Polda Sumut di Jalan Pengadilan, Minggu (7/7/2019). Kegiatan ini merupakan rangkaian acara dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke -73 yang jatuh bertepatan dengan HUT Kota Medan, Senin (1/7) lalu. Tujuannya untuk mengajak seluruh masyarakat Kota Medan agar rajin berolahraga serta merekatkan hubungan antara Polda Sumut dengan seluruh stakeholder termasuk Pemko Medan.

Didampingi Sekda Kota Medan Ir Wiriya Alrahman MM serta sejumlah pejabat utama dari Polda Sumut dan Kodam I/BB, Wali Kota tampak antusias dan bersemangat mengangkat bendera pelepasan sebagai tanda dimulainya kegiatan sepeda santai yang diikuti dari jajaran Polda Sumut, Kodam I/BB serta masyarakat umum dari atas panggung. Kesempatan tersebut juga dimanfaatkan Wali Kota untuk berolahraga sekaligus menyapa dan bertatap muka langsung dengan para warga. Dengan demikian, hubungan baik antara pemerintah dengan semua stakeholderkhususnya masyarakat dapat senantiasa terjalin.

“Alhamdulillah, di Minggu pagi yang penuh semangat ini kita bisa berkumpul dan berolahraga bersama dalam rangkaian acara yang digelar oleh Polda Sumut. Hal seperti ini menjadi penting untuk dilakukan sebagai wadah agar kita dapat saling bersilaturahmi dengan semua pihak khususnya masyarakat. Terlebih, setelah kita disibukkan dengan rutinitas sehari-hari,’’ kata Wali Kota. ***