Selasa, 21 November 2017

Wagubsu Tutup Kejuaraan Futsal Adhyaksa


#jack, medan

Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Dr Nurhajiah, SH MH menutup secara resmi turnamen futsal Adhyaksa Futsal Championship 2017 memperebutkan Piala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kajatisu) di Gedung Olahraga Mini Dispora Sumut, Jalan Pancing Medan, (31/10/2017).  

Menurut Wagubsu bahwa dengan Berolahraga merupakan salah satu cara untuk meminimalisir penyalahgunaan narkoba khususnya bagi generasi muda karena memang perebutan piala Kajati Sumut ini diikuti Pelajar dan Pemuda   dan setelah memberikan sambutan Wagubsu memberikan Medali Emas kepada Tim SMA Negeri 8 Medan.

Ditambahkannya bahwa pada tubuh yang sehat terdapat pikiran yang sehat, oleh karenanya Pemerintah Provinsi Sumatera Utara tetap mendukung setiap kegiatan Olahraga di Provinsi Sumatera Utara. "Terima kasih kepada ananda semua yang telah bermain dengan Sportif" katanya.

Nurhajizah mengatakan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara belakangan ini tengah gencar-gencarnya mendorong munculnya turnamen olahraga. Selain memacu dan mendorong peningkatan prestasi, turnamen olahraga juga sebagai upaya melibatkan generasi muda sehingga tidak terjerumus pada penyelahgunaan narkotika dan obat-obatan. Menurutnya pada periode 2015 - 2017 Provinsi Sumatera Utara menjadi rangking tiga penyalahgunaan Narkoba setelah Pulau Jawa, oleh karena itu kepada Kajati Sumut Pemprovsu dan masyarakat Sumut Pemprov Sumut mengucapkan terima kasih dengan diadakannya kegiatan ini sehingga anak-anak dapat bersilaturahmi.

Kegiatan yang berlangsung dari mulai Tanggal 20 s/d 27 Oktober 2017 ini dihadiri Kadispora Sumut H Baharuddin Siagian, SH M.Si, Kadis Pendidikan Kota Medan H Mara Husin Lubis, Kadis Pendidikan Kota Medan Hasan Basri, Kajari Medan Olopan Nainggolan, SH MH, Ketua KONI Kota Medan Edy Sibarani, Mewakili Kapolda Karo SDM Kombes Pol Drs Mardiono, Mewakili Polres Belawan  AKP Edi Safari, Pelatih, Wasit dan Official serta para Atlit bahkan undangan lainnya.***