Selasa, 7 July 2020

Semarak Sunday Fit and Fun

Indosat Ooredoo Bagi HP, Inul Vizta Voucher


#amelia, medan
Ternyata, semarak Sunday Fit and Fun yang digagas media online www.inimedanbung.com masih terus berlanjut. Salah satu sponsor kegiatan itu, PT Indosat Ooredoo, bahkan menawarkan satu unit hadphone (HP) yang akan dibagikan pada Minggu, 9 September 2018.

“Ini upaya PT Indosat Ooredoo untuk mendukung kegiatan Sunday Fit and Fun setiap Minggu pagi,” ungkap Marketing Communication PT Indosat Ooredoo Medan, Rendy Meiro, di sela kegiatan senam aerobik dan zumba di arena JWalk Kompleks JCity kawasan Jalan Karya Wisata Medan Johor, Minggu (2/9/2018).

Ia mengemukakan, cara untuk mendapatkan HP itu tergolong mudah. Peserta, kata Rendy, cukup mengupload foto-foto keseruan dan kemeriahan kegiatan Sunday Fit and Fun itu di instagram dengan hastag #kedaners#fit and fun jcity berikut komentar serunya. Bisa juga mention ke official ini-medan-bung.com.

“Kita telah menjalin kerja sama secara berkesinambungan dengan media online www.inimedanbung.com dalam even Sunday Fit and Fun, sehingga tetap eksis dan semakin ramai,” tegasnya.

Tidak jauh berbeda dengan pihak manajemen Inul Vizta yang membanjiri peserta dengan voucher gratis karaoke di enam outletnya. Menurut Koordinator Outlet Inul Vizta Medan-Binjai, Edi Chandra, pihak manajemen ingin menyosialisasikan kepada masyarakat bahwa Inul Vizta memang tempat karaoke keluarga. “Banyak fasilitas yang bisa dimanfaatkan masyarakat umum, sehingga mendapatkan hiburan yang betul-betul bernuansa kekeluargaan,” ujarnya.

Pihaknya juga tidak takut bersaing dengan usaha sejenis, mengingat telah menerapkan standarisasi pelayanan, kebersihan dan jenis hiburan. “Sebagai Family KTV, pure (murni, red) kita tetap karaoke keluarga, tidak yang lain,” tuturnya.

Edi Chandra mengaku telah lama menjalin kemitraan dengan media online inimedanbung.com. “Setiap kegiatan yang digagas media online ini, kita selalu terlibat,” sebutnya.

Ia menambahkan, sebagai karaoke keluarga berstandar nasional, saatini Inul Vizta memiliki 129 cabang di Indonesia. Di Medan, lanjutnya, pihak manajemen mengelola lima outlet dan satu outlet di Binjai. Pihaknya berencana menambah dua cabang lagi di kawasan Tanjungmorawa dan Rantauprapat hingga tahun 2019.

Edi Chandra mengklaim, unit bisnis Inul Vizta mampu berkontribusi ke daerah melalui lapangan pekerjaan bagi warga setempat. “Enam outlet Inul Vizta di Medan dan Binjai mempekerjakan lebih dari 100 karyawan yang berasal dari warga sekitar,” sebutnya. ***

Teks Foto: Koordinator Outlet Inul Vizta Medan-Binjai, Edi Chandra bersama sejumlah kru berfoto di both Inul Vizta yang berdampingan dengan stan Indosat Ooredoo saat meramaikan kegiatan Sunday Fit and Fun di JWalk Kompleks JCity kawasan Jalan Karya Wisata Medan Johor, Minggu (2/9/2018). Foto: Yola