Minggu, 8 December 2019

Sambut HUT PT Pelindo I Adakan Turnamen Bulu Tangkis Antar Intansi


#hendrik-rompas, belawan

Dalam waktu dekat ini PT Pelindo l akan melaksanakan HUT, untuk Menambah keakrapan antar intansi maka digelar Turnamen Bulu Tangkis bertempat digedung Olah Raga di Jalan Sulawesi Kelurahan Belawan ll Kecamatan Medan Belawan.

Turnamen bulu tangkis dimulai hari Selasa tanggal 26 Nopmber 2019 dan berahir pada Tanggal 30 Nopember 2019 dibukak oleh Bapak Agustri mewakili Direktur PT Pelindo l  Belawan. 

Peserta Turnamen bulu Tangkis tersebut dimulai selueuh intasi seperti Syahbandar Utara Belawan, Distrik Napigasi, Otoritas Pelabuhan Belawan, KPLP, Polres Pelabuhan, Karantina Kesehatan, Bea dan Cukai,TNI AL Belawan,Pomal Lantamal l Belawan,Karantina tumbuh tumbuhan,Koterm B Belawan dan intansi serta sewasta di Pelabuhan Belawan.

Turnamen bulu tangkis ini sudah yang Ke 3 kalinya diadakan oleh PT Pelindo l setiap setahun sekali digedung Olah Raga milik PT Pelindo l di Jalan Sulawesi Belawan. 

Untuk para pemenang Turnamen bulu tangkis akan menerima Tropy dan uang jutaan rupiah untuk pembinaan Olah Raga Bulu tangkis di Medan kata Humasnya PT Pelindo l Cabang Belawan, Mufty Rahman kepada Wartawan ini saat akan bertanding melawan klup dari BNI Cabang Belawan pada Hari Selasa 27 Nopember 2019.***

Foto acara pembukaan.(*)