Minggu, 12 July 2020

RSPD Asahan Akan Sosialisasikan ASEAN GAMES 2018


#jaka, asahan

Radio Siaran Pemerintah Daerah (RSPD) Kabupaten Asahan bekerjasama dengan Polres Asahan akan berpartisipasi ikut menyukseskan event ASEAN GAMES 2018 di Indonesia. Demikian disampaikan Kadis Kominfo Asahan Rahmad Hidayat Siregar, S.Sos., M.Si. melalui siaran pers-nya, Kamis (12-7-2018) di Kisaran.

Menurut Hidayat, RSPD merupakan sarana informasi yang tepat dalam memberikan informasi ke masyarakat khususnya di wilayah perdesaan yang minim informasi.

Dikatakanya, dengan kehadiran pihak Polres Asahan ke RSPD Asahan, tentunya menjadikan pilihan yang dinilai sangat tepat bagi Polres Asahan untuk menyosialisasikan event ASEAN GAME di Indonesia sesuai perintah Kapolri.

"Sosialisasi event ASEAN GAMES nantinya akan disiarkan secara rutin melalui gelombang 90,2  FM RSPD Kabupaten Asahan," kata Hidayat.

Sementara Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi, S.I.K. melalui Kasubbag Humas AKP Patar Manurung mengatakan, RSPD Asahan kami anggap sarana yang tepat untuk menyosialisasikan event ASEAN GAME ke masyarakat luas demi suksesnya event 5 tahun-an itu. ***