Kamis, 9 July 2020

PolrestaAdakan Nobar Piala Dunia di GOR Binjai


# sabar - binjai.

Polres Binjai yang dikomando oleh AKBP Donald P Simanjuntak Sik,beserta kelompok kerja wartawan (Pokja) menggelar nonton bareng final (Nobar) piala dunia bola kaki antara Francis vs Kroasia bersama warga masyarakat,stekholder di gedung olah raga (GOR) Binjai pada hari minggu  kemaren,(15/7/18) pukul 20.30 Wib.

Menurut Kapolres Binjai AKBP Donald P Simanjuntak Sik,digelarnya acara nonton bareng tersebut bentuk kepedulian Polri dan juga para jurnalis kepada warga masyarakat luas khususnya warga kota Binjai.

Turut hadir dalam acara nonton bareng final piala dunia itu,TNI jajarannya ,wakapolres ,Para kapolsek,para kasat,kadis perhubunga,ketua FPI kota Binjai,ketua FUI beserta tamu undangan lainnya.

Disamping itu,ketua PWI Binjai ,ketua Pokja,Ketua JOB,ketua Porwaka,ketua IJTI,ketua WBK masing-masing memberikan pelakat pengharagaan kepada Kapolres dan jajaranya secara bersamaan.

Sebelumnya,hidangan mulai dari sate padang hingga cemilan makanan lainnya tampak tersedia untuk dinikmati oleh warga masyarakat beserta para tamu undangan. Ribuan masyarakat dari berbagai kalangan memadati lokasi gedung olah raga (GOR),saat berlangsungnya final piala dunia yang dimenangkan oleh kubu Prancis dengan skor akhir 4-2 atas kekalahan kubu kroasia. Salah satu pendukung prancis Muhmawardi (45) warga kecamatan Binjai,Kabupaten langkat itu mengatakan kepada awak media,bahwa dirinya sangat senang di gelar nobar tersebut.

"Saya selaku warga masyarakat yang wilayah hukumnya Polres Binjai puas atas kemenangan Francis,bahkan saya sangat bangga dengan pihak kepolisian dan juga wartawan atas kerjasama kedua belah pihak.sekali lagi saya ucapkan terima kasi yang sebesar besarnya untuk waktunya dapat bertemu langsung dengan pak kapolres dan rekan wartawan Pokja Polres Binja ,"Sebut Muhmawardi. ***

Teks.Foto: Kapolres Binjai AKBP Donald P Simanjuntak Sik,beserta jajarannya menerima pengharagaan berbentuk pelakat dari Wartawan Unit Polres Binjai (Pokja) minggu kemaren ,(15/7/18). ***

 .