Sabtu, 20 October 2018

Plt Ketua Koni Labuhanbatu :

Target 9 Medali Emas di PORPROPSU 2018


#yasmir, ratauprapat

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Labuhanbatu, Ade Huzaini (nomor 3 dari kiri, red), targetkan 9 (sembilan) medali emas di Pekan Olahraga Propnsi Sumatera Utara (Porpropsu) 2018, yang akan digelar November mendatang di Kota Medan.

Hal ini disampaikan Ade Huaini dalam pertemuannya dengan 9 (sembilan) Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Olahraga, yang lolos ke Porpropsu, Selasa (25/09/2018) pagi di kamarkerjanya di Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga Labuhanbatu.

"Saya tidak berikan target muluk-muluk. Cukup satu cabang olahraga, bisa menyumbangkan 1 (satu) medali emas di Porpropsu", ucap Ade yang juga Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Labuhanbatu tersebut.

Menurutnya, target ini sesuai dengan target Pengurus Koni Labuanbatu periode 2016 - 2020. Bahwa, Labuhanbatu bertabur emas di Porpropsu 2018.

Hal senada,   disampaikan Ade Huzaini dalam rapat perdana Pengurus KONI setempat, Selasa (25/09/2018) sore, paska dirinya diusulkan menjadi Plt Ketua KONI Labuhanbatu menggantikan Ali Akbar SE MSi yang mengundurkan dari dari jabatannya sebagai Ketua, karena ikut menjadi calon anggota legislatif, pada Pemilu 2019 mendatang.

Didepan pengurus KONI Labuhanbatu, Ade berharap, agar Porpropsu 2019 atlit-atlit daerah ini mampu menunjukkan prestasi terbaiknya. Untuk itu katanya, pengurus KONI Labuhanbatu dapat mensukseskan gelaran akbar pesta olahraga se Sumatera Utara ini.

Untuk itu lanjutnya, mari kita satukan tekat pengurus KONI, Pengcab Olahraga didukung Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, mempersiapkan para atlit yang akan bertanding dengan sebaik mungkin. ***