Minggu, 21 July 2019

Plt. Bupati Asahan Lepas 127 Atlit ke POR Provsu


#jaka, asahan

Plt. Bupati Asahan H. Surya, B.Sc. melepas kontingen dan 127 Atlit ke Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (POR Provsu), Jumat (21/6/2019) di Aula Melati Kantor Bupati Asahan Jalan Sudirman Kisaran.

Dalam sambutannya, H. Surya menyampaikan rasa bangganya dan apresiasi serta dukungan sepenuhnya untuk melepas duta-duta Atlit Asahan yang akan berjuang mengangkat harkat dan martabat Pemkab Asahan dalam POR Provsu Tahun 2019.

Menurut H. Surya, event tersebut sangat relevan jika dikaitkan dengan situasi politik di negara kita, karena kegiatan olahraga merupakan alat pemersatu bangsa yang mampu melahirkan jiwaraga yang sehat yang beradab.

Dengan melakukan pembinaan olahraga, secara otomatis kita telah membangun peradaban dan perdamaian.

H. Surya berpesan, agar seluruh atlit menjaga kesehatan, bermain jujur dan sportif, mematuhi aturan yang ada baik dari panitia atupun pelatih.

Sementara, KONI Kabupaten Asahan dalam laporannya yang disampaikan Wakil Ketua Bidang Organisasi Anda Rambe, S.H.,  bahwa kontingen POR Provsu kali ini, Asahan mengirimkan 127 Atlit dari 13 Cabang Olahraga yang diikuti serta 28 Official.

Ketua KONI Kabupaten Asahan Nurkarim Nehe dalam sambutannya menyampaikan,  ucapan terima kasih atas komitmen Pemkab Asahan dalam melakukan pembinaan Olahraga di Kabupaten Asahan. Dia berharap kepada seluruh atlit yang mengikuti POR Provsu untuk memiliki semangat juang dalam berprestasi di masing-masing cabang yang diikuti. ***