Selasa, 12 November 2019

Persiapan Atlit Hadapi Event Nasional,

Porkemi Latihan Gabungan di Graha Bank Sumut


#eka-malinda, binjai

Guna menghadapi event Kejuaraan Nasional Olahraga Kempo yang akan di gelar pada 25 sampai 27 Oktober 2019 di Bandung, Persatuan Olahraga Kempo (Porkemi) Sumatera Utara melaksanakan latihan gabungan dan penjaringan atlit.

Hal tersebut dikatakan Yulianto Maris (IV Dan) ketua umum PP Porkemi Indonesia yang hadir dalam kegiatan tersebut di dampingi Sjahrul Effendi (V Dan) dan Ramlan Siregar (IV Dan) di Graha Bank Sumut jalan Imam Bonjol Medan, Senin (01/7/2019).

“Dalam menghadapi event nasional seluruh atlit Kempo yang ada di Indonesia terkhusus yang ada di Sumatera Utara sudah dipersiapkan baik Randori dan Embu junior dan senior”, kata Yulianto yang merupakan mantan ketua Pengpro Porkemi Sumut tersebut.

Yulianto juga berharap, dengan masuknya Porkemi menjadi anggota Komite Olimpiade Indonesia (KOI) dan International Kempo Association (IKA), Porkemi dapat mewakili Indonesia dalam event internasional yang dapat mengharumkan nama Indonesia.

“Dengan masuknya Porkemi ke IKA, maka Porkemi sebagai anggota tetap akan secara rutin di undang untuk mengikuti seminar dan upgrading internasional, dan pada tahun 2020 di bulan Maret, Porkemi sudah mempersiapkan diri sebagai tuan rumah seminar dan upgrading”, ujar Yulianto.

Sementara itu, wakil ketua I Porkemi Sumut Ramlan Siregar mengatakan dalam bulan juli juga akan di adakan Pelatihan Pendidikan Tehnik Terpadu (P2T2) dan Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) yang akan di selenggarakan di kota Binjai.***

Foto : Atlit Kempo Binjai Saat Latihan Gabungan di Nugraha Graha Bank Sumut.(Foto Inimedanbung/Eka Malinda)