Senin, 9 December 2019

Pekan Olahraga Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 59


#eka-malinda, binjai

Wali kota Binjai, H.M.Idaham mengikuti acara Pekan Olah Raga dalam peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke - 59 tahun 2019 dan HUT IAD ke - XIX tahun 2019 di Kantor Kejaksaan Negeri Binjai, Jl. Tengku Amir Hamzah No.378, Kel. Jati Makmur, Kec. Binjai Utara, Selasa (16/07/2019).

Sejumlah kegiatan yang dilakukan dalam acara tersebut seperti Penanaman pohon dan penghijauan/Biopori, Donor darah dan Test IVA khusus untuk ibu-ibu.

Dalam sambutannya, Kajari Binjai Victor Antonius S. Sidabutar, SH, MH mengucapkan terima kasih kepada bapak walikota Binjai, Kapolres Binjai dan seluruh tamu undangan yang hadir dalam kegiatan hari Bakti Adhyaksa ke 59 semoga kedepan nya kejaksaan kota Binjai semakin aktif dalam mendukung program kerja pemko Binjai dalam giat pengijauan kota dan Kesehatan yang ada di kota binjai. "Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian kami untuk upaya penghijauan kota Binjai, dan semoga nantinya tanaman ini dapat berguna dan bermanfaat bagi kehidupan kita semua", ujarnya.

Dalam sambutannya, Walikota Binjai mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 semoga kejaksaan semakin jaya dan terima kasih atas kepedulian Kejari untuk membantu program Pemko Binjai dalam kegiatan penghijauan dan kesehatan masyarakat semoga progam tersebut dapat terus berjalan dengan baik.  "Saya sangat mengapresiasi kegiatan penanaman dan penghijauan/Biopori dalam menyambut HUT IAD ke XIX tahun 2019 karena kita ketahui penyerapan air sangat dibutuhkan", ucapnya

"Saya juga sangat mengapresiasi karena yang ditanam adalah pohon rambutan yang mana merupakan salah satu icon kota yang sedang kita jaga kelestariannya", sambungnya. ***