Kamis, 13 December 2018

Paska Mundurnya Ali Akbar SE MM :

Ade Huzaini Mejadi Plt Ketua KONI Labuhanbatu


#yasmir, rantauprapat

Paska mundurnya Ali Akbar Hasibuan SE MM dari jabatan Ketua, Ade Huaini diusulkan menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Ketua KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kabupaten Labuhanbatu periode 2016 - 2020. Ade sebelumnya menjabat sebagai Ketua Harian KONI Labuhanbatu, setigkat dibawah Ali Akbar Hasibuan.

Sebelumnya, Ali Akbar Hasibuan, mengajukan permohonan mengundurkan diri dari jabatan Ketua KONI Labuhanbatu, dengan alasan kesibukannya sebagai calon anggota DPRD Labuhanbatu pada Pemilu 2019 dari PDI Perjuangan.

Ade sebelumnya selain menjabat Ketua Harian KONI Labuhanbatu, yang bersangkutan juga menjabat sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Labuhanbatu.

Ade, didaulat menduduki jabatan Plt Ketua, didalam rapat pleno pengurus KONI Labuhanbatu, Sabtu (22/9/2018), yang dilaksanakan di Sekretariat organisasi induk cabang olahraga tersebut, di komplek Bina Raga, Rantauprapat.

Pengusulan hasil rapat pleno ini, selanjutnya akan diajukan ke Pengurus KONI Sumatera Utara. Selanjutnya, menunggu Surat Keputusan penunjukan dirinya selaku Plt Ketua KONI Labuhanbatu.

Ade Huzaini yang ditemui inimedangbung.com Selasa (25/09/2018) siang, mengaku target khusus sebagai pelaksana tugas,  mempersiapkan atlet Labuhanbatu di Pekan Olahraga Propinsi Sumatera Utara (Porpropsu) 2018 di Medan.

"Waktu sudah mendesak. Kita akan persiapkan kontigen Labuhanbatu untuk Porpropsu 2018, yang akan berlangsung tanggal 18 hingga 24 November. Labuhanbatu sendiri, akan mempersiapkan keberangkatan 97 orang atlet di sembilan Cabang Olahraga," ujar Ade. ***