Rabu, 14 November 2018

Lawan Batang Anai, Medan Utama Siap Menggebrak


#syawal, medan

Klub Liga 3 Sumatera Utara, Medan Utama FC akan menjamu Batang Anai FC dalam laga Liga 3 Regional Sumatera di Stadion Mini USU, Sabtu (20/10/2018) mulai Pukul 15.00 WIB.

Di laga ini, Medan Utama punya modal penting. Pasalnya, di laga perdana yang digelar di Stadion Sungai Sariak, Pariaman, tim Kota Medan tersebut mampu mencuri satu poin dengan skor 1-1.

Pelatih Medan Utama, Zefrizal, mengatakan jika meski tim hanya butuh unggul satu gol, tapi bukan berarti akan bermain bertahan. Tim justru akan bermain menyerang dengan menurunkan para pemain terbaik sejak babak pertama.

"Kita main di Medan sebagai tuan rumah, tentunya harus bermain habis-habusan. Paling tidak mampu menjaga nama baik Medan di tingkat nasional," katanya, Jumat (19/10/2018).

Dikatakan, di laga ini tim bakal diperkuat sejumlah pemain inti yang absen di laga sebelumnya sebut saja Doni, yang sejauh ini dinilai sangat berperan dalam tim. Ini yang akan semakin menambah motivasi untuk dapat meraih tiga angka.

"Ada beberapa pemain yang absen kemarin. Itu yang membuat tim pincang, tapi justru mampu mencuri poin, jadi dengan tim yang lengkap ini, tiga angka akan sangat terbuka lebar," kata Zefrizal.

"Saya hanya instruksikan mereka agar bermain disipilin dan fokus di laga besok. Karena secara umum saya sudah mendapat gambaran permainan lawan," tukasnya.

Pemain Medan Utama, M Azhari Parapat, mengaku optimis tim mampu meraih hasil positif di laga kedua kontra Batang Anai. Mengingat dalam kurang waktu satu minggu, tim terus berlatih secara intensif.

"Sedikit banyak saya juga sudah tau permainan mereka. Dan kami juga sudah diberikan instruksi agar jangan anggap enteng lawan," katanya. ***