Kamis, 2 July 2020

Ketum KONI Medan Pimpin Musorcam KONI Kecamatan


# yonan-febrian

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Medan akan melakukan pelantikan terhadap para Koordinator KONI Kecamatan se Kota Medan terpilih di acara pembukaan Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Kota Medan 2017 pada 29 April.

Hal itu dikatakan Ketua Umum KONI Kota Medan Drs Eddy H Sibarani di Medan, Minggu (26/3/2017) sehubungan rampungnya acara Musyawarah Olahraga Kecamatan (Musorcam) dengan agenda utama memilih Koordinator KONI Kecamatan periode 2017-2019.

Menurut Eddy Sibarani, pihaknya juga telah menggelar pertemuan dengan para Koordinator KONI Kecamatan yang terpilih dalam rapat koordinasi dan konsultasi di aula KONI Medan pada Kamis (23/3) sore, sekaligus silaturahmi dan perkenalan dengan yang baru. "Kita memberi apresiasi atas dukungan yang didapat demi suksesnya Musorcam, serta  antusiasi para Koordinator KONI Kecamatan dalam ikut membangun olahraga di kota ini," sebut Eddy Sibarani.  Musorcam KONI Kota Medan berlangsung mulai 2 April. "Kita berharap terjalin sinergi dan kerja sama yang kuat seperti selama ini. Sekarang tugas telah menunggu, antara Porwil Medan yang sebentar lagi bergulir yakni pada akhir April, serta program-program lain,:" ungkap Ketua Umum KONI Medan.

"Kerja sama yang telah terjalin selama ini antara KONI Medan, Pengcab olahraga dan KONI Kecamatan, harus dipertahankan atau malah ditingkatkan, demi visi misi mewujudkan Medan sebagai kota atlet berprestasi nasional dan internasional," papar Eddy lagi.

Adapun para Koordinator KONI Kecamatan yang terpilih adalah Widodo (Medan Denai), Nazaruddin Lubis (Medan Timur), Pipet Sembireng (Medan Tuntungan), Rusli Suharsono (Deli), Zulkifli Miraza (Marelan), Anthony (Labuhan),Darmaji (Selayang), Heryanto (Belawan) dan Sinar Gingting (Petisah) yang terpilih kembali.

Kemudian, A Nasrul Fahri (Kota), Riduan Saleh Lubis (Amplas), Ilham Irwandi (Perjuangan), Ridwan (Helvetia), Dedy Iman (Barat), Marwan Lubis (Johor), Salli Pianto (Area), Adip Prambudi (Sunggal), Kurnia Salam (Maimun), Bernard Sibagariang (Baru) dan Herry F Simbolon (Polonia).***

 

Teks

Ketua Umum KONI Kota Medan Drs Eddy H Sibarani memimpin pertemuan dengan Koordinator KONI Kecamatan.