Sabtu, 23 March 2019

Kapoldasu Apresiasi Kegiatan Digelar Polres Binjai dan KBPPP


# lia, binjai

Kepala Polisi Daerah Sumatera Utara melalui Dir.Binmas Komber Yusuf Hondawantri Naibaho mengapresiasi kegiatan bhakti sosial dan gerak jalan sehat yang digelar Polres dan KBPPP di Kota Binjai, Minggu ( 09/12/2018) pagi. 

Hal itu disampaikan dalam sambutannya usai melepas peserta Gerak jalan sehat di Lapangan Merdeka Kota Binjai.

Hadir dalam kegiatan Bhakti Sosial, Dir Binmas Polda Sumut Kombes Pol Yusuf

Hondawantri Naibaho, Walikota Binjai H.M.Idaham,Ketua DPRD kota Binjai Zainuddin Purba, Kapolres Binjai Donald P. Simanjuntak,Ketua Bhayangkari Cab

Ny Sisca Donald Simanjuntak,Waka Polres Binjai Kompol A. Muslim,Sekda Kota Binjai M. Maffullah Daulay,Para Kabag,Para Kasat, Personil Polres Binjai Bhayangkari Cab Binjai, Ketua KBPPP Sumut Saiful Syafri, Ketua KBPPP Binjai Surya Darma Sitepu, Tim Drg Natalina Hutabarat,Dinas Kesehatan Kota Binjai, PMI kota Binjai, Klinik Polres Binjai,Rsu Dr Joelham Binjai, Masyarakat kota binjai yang mengikuti gerak jalan sehat dan pengobatan gratis lebih kurang 5.000 orang.

Ketua KBPPP kota Binjai Surya Darma Sitepu, mengucapkap terima kasih kepada Pemko Binjai dan Polres Binjai serta pihak yang sudah mendukung kegiatan bhakti sosial dan gerak jalan sehat di kota Binjai ini. Tema kegiatan yakni "Melalui Jalan Sehat Kebangsaan Kita Tingkatkan Persatuan Untuk Memerangi Hoax dan Mensukseskan Pemilu Damai 2019".

Walikota Binjai H. M. Idaham,atas nama pemerintahan kota Binjai mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumut yang diwakili oleh Dir Binmas, Polres Binjai dan KBPPP atas terselenggaranya kegiatan bhakti sosial dan pengobatan gratis berupa cek gula darah,  cek tensi,  pemeriksaan gigi, jantung, mata, THP, donor darah dan pemeriksaan IVA serta pemberian kacamata gratis sebanyak 700 warga masyarakat kota binjai. 

Kapolda Sumut yang diwakili oleh Dir Binmas Polda Sumut Kombes Yusuf HN mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Binjai dan KBPPP atas terselenggaranya kegiatan bhakti sosial di kota Binjai. Kegiatan ini terlaksana berkat kerja sama dan sinergitas antar instansi terkait dan warga masyarakat sehingga kegiatan gerak jalan sehat dan pengobatan gratis terlaksana dengan cukup ramai dihari oleh warga masyarakat kota Binjai. 

Dinilainya, kegiatan bhakti sosial dan pengobatan gratis yang dilaksanakan di kota Binjai ini sangat baik dan positif dimana kegiatan ini dapat mempersatukan warga masyarakat dan tidak mudah dipecah belah oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Diakhir sambutannya  Kombes Pol Yusuf Hondawanti Naibaho memberikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan bhakti sosial dan pengobatan gratis bagi warga masyarakat kota Binjai.

Kapolres Binjai AKBP Donald P. Simanjuntak,  mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumut yang diwakili oleh Dir Binmas Pemko Binjai, KBPPPP dan semua instansi terkait yang ikut mendukung kegiatan, sehingga kegiatan bhakti sosial dan gerak jalan sehat terlaksana dengan baik di kota Binjai. 

Kapolres Binjai berpesan kepada semua lapisan masyarakat kota Binjai agar tetap menjalin silaturahmi dan kekeluargaan, sehingga kota Binjai tetap aman dan kondusif disaat pelaksanaan pemilu Legislatif dan pemilu Presiden tahun 2019, ujar Donald. ***