Senin, 6 July 2020

Idaham Terima Audensi Panitia Kejuaraan Bulutangkis Walikota Cup


#eka-malinda, binjai

Wali kota Binjai HM Idaham menerima audensi panitia pelaksana kejuaraan Bulutangkis Walikota Cup di ruang kerjanya jalan Jendral Sudirman kelurahan Satria kecamatan Binjai Kota, Rabu (29/1/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Agus Supriantono selaku ketua panitia menyampaikan kepada Wali kota Binjai tujuan dari di adakannya kejuaraan tersebut adalah untuk mencari bibit bibit atlit yang berbakat yang akan dilaksanakan di GOR baru Binjai jalan Danau Poso kecamatan Binjai Timur 12 sampai 16 Februari mendatang. "Kejuaraan ini juga bertujuan untuk memperkenalkan dan mengembangkan olahraga bulutangkis di Indonesia khususnya kota Binjai serta menggalang persatuan dan kesatuan", ujar Supriantono.

Sementara itu, Wali kota Binjai HM Idaham menyambut baik dengan adanya kegiatan tersebut sekaligus sebagai Grand Opening Gedung Olah Raga (GOR) Binjai yang baru. "Pemko Binjai mendukung dengan adanya kejuaraan bulutangkis ini sebagai ajang pembinaan atlit atlit di kota Binjai sekaligus untuk memeriahkan Grand Opening GOR baru Binjai", ucap Wali kota. ***