Minggu, 5 July 2020

Empat Atlet Pordibya Raih Emas di Kejurda Jabar


#jack, medan

Ketua Umum Pengprov Pordibya Sumut HM Nezar Djoeli mengapresiasi prestasi yang ditorehkan empat karateka binaanya di ajang Kejuaraan Daerah (Kejurda) Inkatsu Pordibya Open di GOR Ksatria Arena Keradenan, Cibinong Jawa Barat, 20 hingga 22 April 2018.

Pada even yang dikuti sekitar 500 an atlet itu, Sumut berhasil mendulang 4 medali emas. 

Sebagai bentuk apresiasi itu, Nezar yang juga anggota DPRD Sumut ini mengirimkan ke 4 atlet tersebut untuk mengikuti training nasional yang juga diselenggarakan di Jabar.

"Selain 4 atlet Pordibya Sumut juga mengirim 2 wasit untuk proses training ini," katanya kepada wartawan di Medan, Senin.

Keempat atlet yakni Yuping kategori Kadet kelas 54 kg puteri, Dikki, kategori junior kelas 55 kg putera.

Kemudian Masdarianto, kategori junior kelas 61 kg putera dan Betty, kategori senior kelas 55 kg putera.

Nezar yang didampingi antara lain, Sekretaris Fachroel Rozi, Bendahara, Syori Muda Lubis

serta Dewan Guru, Darwis Tanjung, Jaya Kirana Lubis serta Darwin, menyampaikan sangat mendukung gelaran Kejurda tersebut yang bertujuan untuk menambah jam terbang atlet dalam bertanding.

"Kejurda Karate Inkatsu Pordibya Jawa Barat Open 2018 sangat berguna membangkitkan semangat para atlet juga sebagai ladang uji coba dan latih tanding setelah latihan yang berkesinambungan," ucapnya.

Even yang dibuka secara resmi Ketum PB Pordibya Drs Darly Siregar tersebut diramaikan atlet dari wilayah Inkatsuu Pordibya se Jawa Barat dan juga daerah lain seperti DKI Jakarta, Sulawesi, Banten dan Sumut. ***

Foto: Ketua Pengprov Pordibya Sumut  HM Nezar Djoeli bersama pengurus lainnya dan para atlet peraih emas, Kejurda Inkatsu Pordibya Open di Cibinong Jawa Barat. ***