Jumat, 16 November 2018

Dojang Tiger Ikut Polri Cup 2018.


#sabar, binjai
Sebanyak 23 taekwondoin Dojang Tiger Club Binjai mengikuti kejuaraan taekwondo Kapolri Cup 2018 di Gedung Olah Raga (GOR) POPKI Cibubur, Jumat-Minggu (14-16 September 2018).

Pembina Tiger Club, Joni, yang sekaligus salah satu dari orangtua atlit yang akan bertanding mengaku baru pertama kali mengikuti Kapolri Cup di Cibubur. "Di Cibubur nanti, Dojang Tiger Club akan mengikuti kejuaraan di dua katagori yaitu katagori Kyourugi prestasi dan Kyourugi Pemula, mulai dari usia 8 tahun sampai dengan 18 tahun," paparnya.

Nantinya, kata Joni, para taekwondoin menginap di apartement Cibubur Vilage. “Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk meraih medali emas," tegasnya.

Ia menjelaskan, taekwondoin Dojang Tiger Club yang bertanding ke Cibubur itu merupakan para pelajar Kota Binjai, diantaranya dari SMAN 1 Binjai, diwakili empat taekwondoin, masing-masing Farhan Prayoga Yushen, Habib Alfath, Cahaya Kamalin Mastura dan Augi. ***

Teks Foto: Para taekwondoin Dojang Tiger Club foto bersama sebelum berangkat ke Cibubur untuk mengikuti kejuaraan Kapolri Cup 2018, Rabu (12/9/2018). Foto Sabar Simanjuntak