Jumat, 20 October 2017

Djohar Arifin Buka Turnamen Futsal Desa Karang Rejo


# boy,Langkat 

Open Turnamen  Fursal Tahun 2017 secara resmi dibuka  oleh Ketua Kehormatan PSSI Prof.Dr.Ir Djohar Arifin Husin  dilapangan Dedek Futsal Gang Dokter Desa Karang Rejo Kecamatan Stabat Langkat, pembukaan  diawali dengan tendangan finalti oleh Ketua Kehormatan PSSI. Sabtu (30/9/2017).

Turnamen Futsal yang diselenggarakan oleh Dedek Futsal tersebut dengan tema “Lets play,fair and Sepirit In Our Match” diikuti oleh 16 Club peserta dari Kabupaten Langkat,Kabupaten Deli Serdang dan Kota Madya Binjai,pertandingan dengan sistem gugur.

  Open Turnamen Futsal tersebut di sponsori oleh Media Target Buser News,Media Buser24 TV,Koko Producti (Kp) Desa Karang Rejo dan Teh Sosro.

Hadiri Pada Pembukaan Futsal tersebut,  rombongan Ketua Kehormatan PSSI Prof.Dr.Ir Djohar Arifin Husin,rombongan Ketua Pujakesuma Kabupaten Langkat Sutopo.SH,Pimpinan Umum/Pimpinan Redaksi Media Target Buser News /Buser24 TV Soni Amd,Kepala Desa Karang Rejo yang diwakili Kepala Dusun Yon,Ketua BPD Soni yang juga tim medis,tokoh masyarakat Rubino,tokoh pemuda Hariadi.

Agus mewakili seluruh panitia mengatakan sangat bangga atas kehadiran Ketua Kehormatan PSSI pusat Bapak Prof Dr.Ir Djohar Arifin Husin beserta rombongan yang telah meluangkan waktunya berkenan membuka open turnamen yang kami selenggarakan dan kami minta arahan dan bimbingannya.Kami selaku panitia juga mengucapkan terimakasih kepada para donatur dan sponsor,sehinga dapat terlaksana turnamen futsal ini baik.***

Foto : Ketua Kehormatan PSSI Prof Dr Ir Djohar Arifin Husin Saat Memberikan Arahan Dan Bimbingan.kepada para  peserta Turnamen Futsal ***