Kamis, 15 November 2018

Bupati Buka Porkab Korpri Asahan IV 2018


#jaka, asahan

Bupati Asahan Drs. H. Taufan Gama Simatupang, M.A.P. diwakili Asisten II Jhon Hardi Nasution membuka secara resmi Pekan Olahraga IV Kabupaten Korps Pegawai Negeri (Porkab Korpri Kabupaten Asahan, Rabu (24-10-2018) di Gedung Olahraga Jalan Akasia Kisaran. 

Pada kesempatan itu, Jhon Hardi mengajak seluruh anggota Korpri Kabupaten Asahan untuk secara bersama mnyukseskan kegiatan Porkab IV Kabupaten Asahan 2018  yang merupakan kegiatan pemberdayaan bagi anggota Korpri sebagai upaya menciptakan kondis kreatif dan disiplin serta peningkatan nilai-nilai tanggung jawab bagi anggota Korpri.

Olahraga bukan semata untuk kepentingan diri sendiri, tetapi berimplikasi dalam sikap dan perbuatan  serta menumbuhkembangkan semangat patriotisme, disiplin dan nasionalisme. Melalui Porkab Iv Kabupaten Asahan 2018 ini, diharpkan Korpri menjalin rasa persatuan dan kesatuan, serta soliditas dan kohesivitas yang tinggi, sehingga dapat mewujudkan pelayanan publik terbaik kepada seluruh masyarakat.

Jhon juga mengingatkan, Korpri sebagai aparatur Pemerintah harus mampu mengedepankan proses pelayanan yang cepat, tepat dan akuntabel serta terus mengupayakan penyempurnaan jajaran birokrasi yang tangguh dan berwibawa serta mampu mengikuti perkembangan jaman.

Kita harus menyadari, bahwa anggota Korpri meiliki tanggung jawab yang besar dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan sebagai pelayan masyarakat guna pembanguna bangsa dan negara.

Pada akhir sambutannya, Jhon Hardi mengucapkan selamat mengiuti Pekn Olahraga Kabupaten IV Kabupaten Asahan tahun 2018 dengan mengharapkan ridho dari Allah Tuhan Yng Maha Kuasa. ***