Kamis, 25 April 2019

BICT Open Taekwondo Championship 2019

Pelindo I Incar Bibit Muda Sumatera Utara


#hendrik-rompas, belawan

Kejuaraan BICT Open Taekwondo Championship 2019 untuk dapat memperoleh bibit bibit muda atlet Taekwondo yang ada di Propinsi Sumatera Utara.

Hal tersebut ditegaskan oleh General Manager BICT (Belawan International Continer Terminal) Aris Zulkarnaein saat membuka BICT Open Turnamen Taekwondo Championship bertempat di gedung Olah Raga milik PT Pelindo l Belawan pada Sabtu (06/04/2019.)

Menurut General Manager BICT Aris Zulkarnain, Kejuaraan open turnament taekwondo championship 2019 yang berlangsung dari tanggal 5 sd 7 April 2019 ini diikuti oleh 328 atlet taekwondo muda kategori Prestasi dan Pemula. Dengan jumlah dojang sebanyak 24 team dari beberapa daerah yaitu tanah karo, deli serdang, binjai, serdang bedagai dan kota medan.

Acara turnamen Taekwondo Champion 2019 ini dilaksanakan sekaligus untuk memperingati hari Ulang Tahun BICT yang ke 32 tahun.Dalam acara pembukaan yang dihadiri oleh ketua harian   pengurus Propinsi taekwondo Indonesia Sumatera Utara Moch Rivai dan wakil ketua KONI Sumut.

Masih menurut Aris Zulkarnaen,Belawan Continer Terminal Open Taekwondo Championship 2019 diselenggarakan sebagai wujud dari kepedulian dan Partisipasi aktif PT Pelindo 1 (Persero) BICT terhadap perkembangan Olah Raga Taekwondo di Sumatera Utara khususnya Belawan dalam menciptakan Generasi Muda yang sehat,Spirtif dan bebas Narkoba.

Acara Turnamen Taekwondo dihadiri oleh seluruh intansi terkait di Pelabuhan 1 Medan Belawan dan akan digelar setiap tahunnya. ***

Foto General Manager BICT dan alit kecil.***