Kamis, 21 November 2019

ASN Kota Medan Harus Berikan Pelayanan Prima


#isvan, medan

Sebanyak 30 ASN mengikuti Diklat Kepeminpinan (Diklatpim) Tingkat IV Angkatan XX di lingkungan Pemko Medan di Gedung Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (P4TK) Jalan Setia Budi Medan, Rabu (16/10/2019).

Setelah mengikuti diklat ini diharapkan dapat menciptakan kompetensi aparat dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya secara benar demi mencapai sasaran pelayanan yang prima terhadap masyarakat Kota Medan.

Diklat yang berlangsung selama lebih kurang 94 hari atau sekitar 16 minggu ini, ditutup secara resmi oleh Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH diwakili Asisten Administrasi Umum (Asmum) Setda Kota Medan Renward Parapat.

Selama mengikuti pelatihan, seluruh peserta telah menerima pembelajaran tentang pembekalan materi, diskusi, pemutaran film pendek, coaching, mentoring, visitasi, simulasi, studi kasus dan benchmark.

Asmum berharap para peserta agar lebih meningkatkan kompetensi manajerial serta harus mampu untuk mengatur, mengkoordinasi dan menggerakkan para staf ke arah pencapaian tujuan yang telah ditentukan oleh pemerintah kota.

“Oleh karena itu, setelah mengikuti diklat ini saya minta, para peserta semua dapat mengimplementasikan pengetahyan yang didapatkan dan juga menjalankan proyek perubahan yang sudah disusun di instansi masing-masing,” jelasnya. ***