Senin, 18 November 2019

Warga Resah, Pemilik Beton Jalan Setapak Tutup Jalan Umum


#hendrik-rompas, belawan

Warga Lingkungan 21 Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan resah akibat jalan setapak yang dipergunaka untuk lalu lalang warga ditutup oleh F dengan cara membetonnya setinggi 2 meter. 

Menurut Ahmad Fauzi (64) warga Lingkungan Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan bahwa F ada membeli rumah dilingkungan 21 dari adik saya, Nur Leli itu dulunya adalah harta harta warisan kami dari Almarhum ayah kami.sejak dulu sebelum tanah tersebut dijual oleh adik saya ada jalan setapak untuk berlalu lalang warga yang rumahnya di belakang.

Akibat jalan tersebut ditutup dengan tembok maka warga merasa keberatan, jika mau melintas keluar dari belakang terpaksa harus mencari jalan alternatif lain dengan cara berjalan diatas perkuburan Muslim. Sepakan yang lalu tembok tersebut roboh dan kami yabang dikatakan F yang merobohkannya dan kemudian F membuat pengaduqan ke Ptolisi.

Persoalan tersebut sebenalrnya sudah didamaikan oleh Kepala Lingkungan, Lurahan, Babinsa serata pihak Polmas namun karena merasa besar kepala dan pinya diking makka dia meneruskan persoalannya ke Polres Pelabuhan Belawan. Namun kami warga disini akan terus berupaya dan minta kepada Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan untuk dapat menyeleskaikan permasalahan tersebut. ***