Senin, 9 December 2019

Warga Bagan Deli Pasung Anak Gila Didalam Gubuk


#hendrik-rompas, belawan

Akibat tidak ada biaya berobat ke Rumah Sakit gila, Ambri alias PD (28) warga Lorong Proyek Lingkungan 3 Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan Sumatra Utara terpaksa dipasung oleh orang tuanya digubuk disamping rumahnya.

Menurut warga sekitar,Nuek(50) yang dikonfirmasi wartawan mengatakan, Ambri dipasung disamping rumahnya sudah hampir dua tahun.

Ambri itu dulunya sehat, tapi akibat suka mengelem menjadi gila dan dipasung sama orang tuanya digubuk disamping rumahnya. Ucap Warga.

Sambung warga, Ambri sebelum dipasung suka berkeliaran dan memukuli warga. Lalu orang tuanya memasung Ambri. Tandas Warga.

Kepala Lingkungan tiga Kelurahan Bagan Deli Kecamatan Medan Belawan Sumatra Utara, Gali Ramadhan yang saat dikonfirmasi  Minggu ( 21/7/2019) sekira pukul 12.00 Wib mengatakan, saya baru tau jam 10.00 Wib pagi ini, kalau ada warga saya yang dipasung karna saya baru satu minggu dilantik menjadi Kepala Lingkungan. Ucap Gali.

” Saya akan melaporkan warga saya yang telah memadung anak ini kepada Pak Lurah, sebagai atasan saya, Imbuhnya dan kepada Camat Medan Belawan. Panatauan wartawan ini dilokasi,korban dipasung dengan cara kakinya dirantai dan tubuhnya tidak ditutupi kaian.Camat Medan Belawan Ahmad SP saat dikonfirmasi tidak ada dikantornya dan saat hpnya dihubungi tidak diangkat. ***

Foto Amri alias PD yang dipasung. ***