Senin, 20 May 2019

Wali Kota Apresiasi Perempuan Tebar Tanam & Pelihara Pohon


#rafra, medan

Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin  S MSi MH sangat mengapresiasi dan mendukung penuh digelarnya kegiatan Pembinaan Gerakan Perempuan Tebar, Tanam dan Pelihara Pohon  PKK Kota Medan 2018  yang dilaksanakan di Kelurahan Nelayan Indah, Kecamatan Medan Labuhan, Kamis (20/12). Sebab, kegiatan ini dinilai memiliki semangat yang tinggi dalam mewujudkan lingkungan Kota Medan yang hijau, asri dan sejuk.

Menurut Wali Kota, seluruh masyarakat memiliki tanggung jawab penuh dalam menjaga dan memelihara lingkungan tempat tinggalnya masing-masing. Selain mewujudkan lingkungan yang hijau dan asri, juga meminimalisir  dampak polusi usaya di tengah-tengah masyarakat. Itu sebabnya kegiatan tebar, tanam dan pelihara pohon memberi penyadaran dan wawasan kepada semua akan pentingnya memelihara dan menjaga lingkungan.

“Program ini dapat terwujud jika mendapat dukungan penuh dari seluruh lapisan masyarakat. Untuk itu sinergitas Pemko Medan dengan masyarakat harus terus dilakukan, sehingga dapat mengubah pola pikir masyarakat dari gaya membuang sampah sembarangan menjadi pelaku sebagai pelopor kebersihan  dan kelestarian lingkungan,” harapnya.

Di kesempatan itu Wali kota pun menyampaikan ucapan teriam aksihnya  kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan gerakan perempuan tebar, tanam dan pelihara Pokok PKK 2018, khususnya para perempuan yang telah berkotribusi dalam kegiatan tersebut. 

“Saya yakin tujuan mulia ini akan membawa manfaat dan kebaikan bagi kita semua, terutama menjadikan Medan Rumah Kita sebagai rumah yang nyaman, indah, bersih dan hijau,” ungkapnya. ***